Hari Ini Tanggal 31 Desember

Hari ini tanggal 31 Desember
Orang bilang hari ini penghujung tahun
Orang bilang sebentar lagi ganti tahun
Orang senang
Orang menyiapkan pesta
Orang bersiap hura-hura

Hari ini tanggal 31 Desember
Aku tetap di sini
Pasangan cintaku sama
Upah bulananku sama
Lebar senyumku sama
Seperti 1 Januari yang lalu
Lalu….
Apa yang harus kurayakan
Buat apa aku pesta
Untuk apa aku hura-hura

Hari ini tanggal 31 Desember
Putih rambutku semakin banyak
Keriput kulitku semakin banyak
Gigiku semakin sedikit tapi lubangnya semakin banyak
Penglihatanku semakin kabur
Pendengaranku semakin pudar
Tenagaku semakin lemah
Dibandingkan 1 Januari yang lalu
Harusnya aku sedih
Harusnya aku menangis
Harusnya aku meratap
Harusnya aku memohon
Semoga bisa bertahan sampai 31 Desember yang akan datang

Hari ini tanggal 31 Desember
Besok tanggal 1 Januari
Tahun yang baru
Sudah siapkah aku
Menambah amal baik
Menambah teman baik
Menambah upah bulanan
Menambah harta
Sehingga
Tanggal 31 Desember yang akan datang
Aku pantas bersyukur
Aku pantas senang
Aku pantas berpesta
Aku pantas hura-hura

Tinggalkan Balasan

